Menikmati Kopi di Kedai Kopi Aroma Nusantara

Kedai kopi Aroma Nusantara di kota tua menempati sebuah bangunan lama yang dulu merupakan perusahaan dagang sekaligus gudang. Kopi Aroma Nusantara sudah hadir sejak akhir 2015 lalu, dan menghidangkan berbagai macam kopi dari berbagai daerah di Nusantara. Kita bisa menemukan kopi dari Gayo sampai Merauke.

Berawal dari keinginan mengeksplor kopi nusantara dengan berbagai peralatan kopi berstandar internasional atau ala barista, dan harga kopi impor semakin mahal, pengusaha muda bernama Heri Setiadi, mendirikan Toko Kopi Aroma Nusantara di Mal Ambassador, Jakarta Selatan. Sebelumnya, Heri telah membuat gerobak kopi berlabel “La Tazza”, dengan menggunakan kopi asal Italia sejak tahun 2000.

Kenapa namanya Toko Kopi Aroma Nusantara? Karena tidak sekedar menjual minuman kopi, di dalam toko kopi ini, kita juga bisa mendapatkan biji kopi yang siap digiling atau peralatan kopi untuk membuat minuman kopi berstandar internasional atau ala barista café kopi. Dan apabila kita beruntung, kita bisa bertemu langsung dengan pemiliknya, Heri Setiadi, yang siap bercerita tentang kopi yang dihidangkan. Kita juga bisa meminta minuman kopi memakai alat yang tersedia di kedai kopi. Dan asyiknya lagi, selain bisa minum kopi, kita juga bisa makan berbagai kuliner yang enak, seperti Siomay, Tahu Pong, Nasi Ayam, dan Spaghetti. Rasanya lekker….Jadi, tunggu apalagi, ayo datang dan nikmati kopi dan kuliner di Kedai Kopi Aroma Nusantara…. (Diyah Wara)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s